Sambut Hari Bhayangkara ke-78, Sekda Sekadau Hadiri Doa Bersama

Editor: yati author photo

Sekretaris Daerah Kabupaten Sekadau, Mohammad Isa. (Foto:ist)
Sekadau Kalbar, Borneo Post - Sekretaris Daerah Kabupaten Sekadau, Mohammad Isa Menghadiri kegiatan Doa Bersama dalam rangka Menyambut Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024. Kegiatan dilaksanakan di Aula Bhayangkara Patriatama Polres Sekadau. Kamis (27/6/2024).

Dalam sambutannya, Kapolres Sekadau AKBP Nyoman Sudama menyampaikan bahwa doa bersama ini merupakan bagian dari rangkaian peringatan Hari Bhayangkara ke-78 yang puncaknya akan jatuh pada 1 Juli 2024. Ia mengucapkan terima kasih atas kehadiran semua pihak yang turut serta dalam acara ini.

"Berbagai kegiatan telah kami laksanakan untuk memperingati Hari Bhayangkara, termasuk bakti sosial, bakti kesehatan, bakti religi, dan berbagai perlombaan. Semoga kegiatan ini dapat mendukung kelancaran tugas kepolisian ke depan, serta memberikan kemudahan dan kesuksesan dalam mengemban tugas melindungi, mengayomi, dan melayani masyarakat di Kabupaten Sekadau," ungkapnya.

Kapolres juga mengakui bahwa kepolisian tidak luput dari kekurangan dan keterbatasan. Oleh karena itu, ia berharap doa bersama ini dapat membantu mengatasi kekurangan tersebut dengan dukungan dari semua elemen masyarakat di Kabupaten Sekadau.

Selain itu, Kapolres meminta doa untuk kelancaran agenda pengamanan mendatang, termasuk agenda politik seperti kegiatan penyandingan oleh KPU Sekadau dan Pilkada 2024.

"Semoga kegiatan ini memberikan manfaat dan berkah bagi kita semua, serta menambah semangat untuk mewujudkan Kabupaten Sekadau yang aman, kondusif, dan sejahtera," tambahnya.

Sekda Sekadau Mohammad Isa, dalam sambutannya, mewakili Pemda Sekadau, memberikan apresiasi kepada Polres Sekadau yang telah mengadakan doa bersama ini. Ia berharap jajaran kepolisian Polres Sekadau selalu diberikan kemudahan dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Kabupaten Sekadau.

"Melalui momen ini, kita dapat mempererat silaturahmi dengan tokoh masyarakat, Forkopimda, dan seluruh lapisan masyarakat untuk menciptakan suasana yang aman dan kondusif," ujarnya.

Acara diakhiri dengan doa yang dipimpin oleh perwakilan dari masing-masing tokoh agama, yang menyampaikan harapan dan permohonan untuk keselamatan, keberkahan, dan keberhasilan tugas polisi dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. (Rilis/yt)
Share:
Komentar

Berita Terkini