Peringatan HUT Adhyaksa Ke-64, Ini Harapan Kejari Sekadau

Editor: yati author photo

Peringatan Hari Ulang Tahun Adhyaksa ke-64. (Foto:yt)
Sekadau Kalbar, Borneopost.id - Kejaksaan Negeri Sekadau menggelar Upacara dalam rangka Peringatan Hari Ulang Tahun Adhyaksa ke-64. Kegiatan dilaksanakan di Halaman Kantor Kejaksaan Negeri Sekadau. Senin (22/7/2024).


Diwawancara usai upacara, Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Sekadau, Adyantana Meru Herlambang mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun Adhyaksa yang ke-64.

"Acara ini tidak hanya sebagai perayaan ulang tahun kejaksaan, tetapi juga menjadi momentum untuk menunjukkan kepedulian sosial melalui berbagai aksi seperti donor darah, bakti sosial, dan penebaran benih ikan," ungkap Adyantana Meru Herlambang.

"Hari Ulang Tahun Adhyaksa yang ke-64 ini adalah saat yang tepat untuk merefleksikan kembali tugas dan tanggung jawab kita dalam menegakkan hukum dengan adil dan tegas," tambahnya.

"Kejaksaan Negeri Kabupaten Sekadau berkomitmen untuk terus bekerja keras demi terciptanya keadilan yang merata bagi seluruh masyarakat," timpalnya.

Adyantana Meru Herlambang juga menyoroti pentingnya keterlibatan kejaksaan dalam kegiatan sosial yang bermanfaat bagi masyarakat luas.

"Kami tidak hanya berfokus pada penegakan hukum, tetapi juga pada kegiatan sosial yang dapat membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat," ujarnya.

"Dalam peringatan HUT Adhyaksa kali ini, kami melaksanakan aksi donor darah, bakti sosial, dan penebaran benih ikan sebagai bentuk kepedulian kami terhadap kesehatan dan kesejahteraan masyarakat serta pelestarian lingkungan," tambahnya.

"Dalam hal ini, kita berharap agar kegiatan ini dapat memberikan dampak positif yang nyata bagi masyarakat Kabupaten Sekadau," harapnya.

"Saya juga berharap, melalui kegiatan ini, kami dapat memberikan kontribusi nyata bagi masyarakat. Donor darah untuk membantu mereka yang membutuhkan dan melaksanakan bakti sosial untuk memberikan bantuan kepada anak stunting serta penebaran benih ikan untuk menjaga kelestarian lingkungan dan mendukung peningkatan sumber daya alam kita," pungkasnya. (yt)
Share:
Komentar

Berita Terkini